Jumat, Mei 6

Jakarta , jakarta, jakarta



yah,, 7 huruf  J, A, K, A, R, T, A... mengawali pertemuan ku dengan dia (Ari Kuswanto) yang sampainya aku kerja dijakarta, sempat ga kebayang kalo aku kerja dijakarta, kota yang panas, padat, macet dimana- mana. Dulu, jangan kan untuk kerja untuk sekolah atau kuliah pun aku ga mau dijakarta, haaaaaaaaaaaaah tapi DULU.
mungkin Tuhan berkata lain, yang akhirnya aku kerja dijakarta. entah sampai kapan aku akan kerja dijakarta, sampai bulan depan kah, 1 tahun lagi kah atau mungkin selamanya.
Emang benar apa yang dikatakan orang-orang kalo tinggal dikota metropolitan tuh kejam atau bisa juga dibilang "IBUKOTA lebih KEJAM daripada IBU TIRI" hahhahhahaha....

Tapi semua itu emang bener, disini ga ada yang namanya kasihan. yang ada persaingan, mungkin masih ada rasa kasihan tapi hanya sedikit orang saja. Mungkin disini seperti hukum alam siapa yang bertahan dengan kerasnya kehidupan maka dia yang menang.
Jakarta itu bukan cirebon, Jakarta itu bukan Bandung, Jakarta ya Jakarta.
haaaaaaaaaaaaah....
sekarang aku hanya bisa menjalani dan mensyukuri apa yang ada dan berusaha melakukan yang terbaik untuk ku dan untuk orang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar