Selasa, Januari 15

The Family Member

Ari Kuswanto
Born : cirebon,  5 September 1989


Dessy Aryani sapitri
Born : bekasi, 28 December 1990

Myesha Aulia Nafeeza
Born : Bekasi, 15 July 2012



Yeay, kalo inget kenangan masa lalu jadi suka ketawa- ketawa sendiri, awal deket, awal ketemu hihihi sampe nikah dan akhir nya sekarang dah punya baby, perjalanan yg sangat panjang.
kadang ingin balik lagi ke masa- masa itu. 
jakarat, yah jadi saksi perjalanan cinta kita. sekarang kita sudah meninggalkan jakarta lama sekali hihihih
bentar lagi juga gw akan meninggalkan bekasi dan akan stay di lampung bersama suami tercinta. 

akan memulai hidup baru disana dan berharap kita bisa menjadi keluarga yg harmonis yg penuh dengan kebahagiaan. aamiin.

gw ga sabar menunggu moment itu. hidup bersama keluarga kecil gw. mulai menurus anak dan suami hihihi
maklum semanjak hamil gw HJJ sama suami so semenjak nikah belum merasakan urus suami dengan 100%

tapi setelah pindah kesana insya allah gw bisa memulai semua nya kembali. tinggal bersama, mengurus myesha bersama, melihat perkembangan myesha. 

semoga myesha betah aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar