Senin, Juni 20

.::TAFAKUR::.


Sore ini tanggal 19 juni 2011  saat sore hari menutup diri dan malam telah menjelang  ku duduk seorang diri di sudut ruangan dan ku dengar senandung ayatMU yang indah ya Allah, sejenak ku merenung dan meniggalkan gemerlapnya dunia ini. Betapa Aku rindu padaMU ya Allah, aku rindu dengan ayat- ayat Mu yang tak pernah ku dengar lagi, disaat ku terpuruk dan terjatuh hanya pada MU aku mengadu.
Masih pantaskah aku disebut hambaMU dengan keadaan ku yang begitu hina,
Masih pantaskan aku masuk ke surgaMU dengan keadaan ku yang  berlumuran dosa,
Mohon ampun ya Allah atas segala khilaf dan dosa yang begitu banyak aku perbuat, jadikan di sisa umur ku menjadi yang lebih baik, lebih banyak mengingatMU, lebih banyak berdzikir kepada MU,
Tersadar ku bahwa dunia ini telah membutakan hati ku kepadaMU, buta mata hati ku atas segala nikmat yang telah KAU berikan pada ku, begitu banyak kenikmatan yang KAU berikan ya Allah sehinggan aku lupa akan itu,
Jangan KAU jadikan aku  ke tempat orang- orang yang Engkau murkai, bimbinglah aku agar selalu ada dijalanMU, dijalan orang- orang yang Engkau beri nikmat.
Ya Allah aku rindu ,,
Izinkan aku yang hina ini untuk dekat denganMU, ,

Alfakir illa rahmati rabbih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar