Senin, April 4

Diam diam diam…

yah hanya begitulah yang aku bisa, menahan emosi ku dengan diam, tanpa bisa berkata apapun untuk meluapkan semua perasaan ku saat marah,

Kadang aku menjaga perasaan ku untuk menjaga perasaan orang lain,
tapi apa orang lain seperti itu kepada ku?

kadang aku menjaga perkataan untuk menjaga perasaan orang lain tapi apa orang lain melakukan hal yang sama untuk menjaga perasaan ku?

kadang aku mengalah untuk orang lain,yang akhirnya harus mengorbankan perasaan aku sendiri, tapi apa orang lain akan melakukan itu untuk ku???

Apa orang lain menjaga perasaannya dan menjaga perkataannya untuk menjaga perasaan ku????

Kehidupan ini begitu egois dimana orang lain hanya memikirkan perasaannya sendiri mementingkan kebutuhannya sendiri,
Lelah, Jenuh, Bosan dengan hal seperti ini. Haruskah memulai untuk TIDAK lagi menjaga perasaan orang lain dalam hal apapun????

3 komentar:

  1. just the way you are..

    jangan mengikuti kata orang lain yank.. klo kamu emang nyaman dengan keadaan kamu sekarang, kenapa harus berubah ??

    be your self, Honey.. :)

    BalasHapus
  2. nyaman???? nyaman harus menjaga perasaan trus???
    harus kah???

    BalasHapus
  3. kut coment ywahh,,,, boleh gaa nee....??? boleh z ywahhhhh klo g bolehhh, tetep maksa.

    jangan pernah berfikir apa yang sudah orang laen berikan m kita, py berfikirlah apa yang sudah kita berikan ma rang laen.

    BalasHapus